Panduan Sukses Pertunjukan Pengantin

Sedang mencari info tentang Panduan Sukses Pertunjukan Pengantin ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami Crazy terpercaya yang siap mengirimkan pesanan ke Seluruh Wilayan indonesia. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Baca juga artikel kami yang lain yaitu paradigma untuk kesuksesan binis di abad 21 untuk anda yang ingin sukses diabad 21 anda bisa membaca artikel tersebut.

Panduan Pertunjukan Pengantin yang Sukses

Ini adalah musim pertunjukan pengantin lagi ... dengan waktu dan uang yang Anda masukkan ke dalam pertunjukan pengantin, Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari kehadiran Anda di sana, bukan ?! Berikut beberapa kiat ...


1. Pastikan untuk mengiklankan bahwa Anda akan berada di Pertunjukan! Posting di situs web Anda, kirim selebaran, dll .: "Jangan lupa untuk datang melihat kami di 'Bridal Show' pada tanggal ini, lokasi ini, kali ini, dll.". Menempatkan stiker di bagian belakang kartu nama dan membagikannya di Shows adalah iklan yang bagus juga - pastikan untuk memberi tahu mereka bahwa Anda memiliki program perkawinan dan melakukan konsultasi pribadi secara GRATIS dan minta mereka memberi pengantin yang mereka kenal dengan kartu Anda !

2. Setelah Anda di sana, pastikan Anda sudah siap dan siap sebelum pengantin mulai masuk! Bawalah banyak lektur (brosur dan semacamnya) —itu lebih baik memiliki terlalu banyak daripada kehabisan! Jaga stan Anda bersih dan menarik, tidak berantakan.

3. Datang dengan sesuatu yang kreatif untuk membedakan diri dari pesaing Anda dan membawa perhatian ke stan Anda: yaitu tema yang menarik, penawaran khusus, demonstrasi, hadiah, sampel, dll .... Saya menggunakan pohon Xmas putih kecil dengan lia kotak sophia dan pita perak diikat ke masing-masing menggantung di seluruh pohon dengan "Bride" pohon puncak (Ini adalah boneka pohon porselen dengan gaun putih cantik di)! Bawa Kalender Anda! Pesan Acara saat itu!

4. Memiliki infomercial 3 menit yang direncanakan - latih dan ketahuilah! Anda memiliki sekitar 3 menit untuk meyakinkan orang yang lewat bahwa Anda menawarkan layanan yang mereka butuhkan!

5. Jangan lupa untuk mendandani bagian! Anggap saja seperti pertemuan bisnis, karena dalam arti itulah itu. Pengantin wanita mencari orang untuk berbisnis. Anda tidak akan muncul ke pernikahan dalam pakaian sehari-hari kan?

6. Jangan pernah meninggalkan stan Anda tanpa pengawasan! Dan jangan makan di stan Anda. Anda selalu ingin menggambarkan citra profesional. Bahkan jika kelihatannya lambat, Anda tidak pernah tahu siapa yang mungkin menonton.

7. Ketika pengantin datang ke stan Anda, mulailah percakapan dengan mereka! Tanyakan, "Apakah Anda merencanakan hari istimewa Anda?" Jadilah bergairah dan bersemangat tentang hari mereka dan bersemangat tentang layanan Anda dan jangan lupa untuk SMILE. Ingat –itu SEMUA TENTANG PARA PENGANTAR! Tanyakan apakah dia memiliki foto gaunnya atau memilih salah satu - biarkan dia tahu Anda melakukan konsultasi pribadi! Jika dia memiliki foto, pujilah dia! Gush ladies - buat dia merasa istimewa!

8. Bahkan jika Show memiliki daftar pengantin ketika mereka masuk, cobalah untuk membuat mereka mendaftar juga. Hadiah dan gambar khusus di stan Anda juga dapat membantu di sini. Tawarkan insentif untuk memesan Acara hari itu atau untuk menjadwalkan konsultasi mereka! Pengiriman GRATIS adalah insentif yang luar biasa!

9. Setelah acara selesai, hubungi prospek Anda sesegera mungkin (1-3 hari) untuk mengingatkan mereka tentang layanan Anda. Kirim surat atau kartu pos untuk berterima kasih kepada mereka karena mampir ke stan Anda dan memberi selamat kepada mereka lagi atas pertunangan mereka. Tawarkan semacam diskon pertunjukan atau insentif agar mereka mengatur konsultasi dengan Anda.

10. Tindak lanjut. Seminggu atau lebih setelah kontak pertama Anda, beri mereka panggilan dan / atau kirim email untuk membuat Anda segar dalam pikiran mereka. Tawarkan lagi semacam insentif dengan tenggat waktu ... yaitu "Dapatkan situs web pernikahan gratis Anda hanya untuk bertemu dengan kami! Cepat, tawarkan berakhir 1 September! ”(Mungkin sekitar sebulan setelah tanggal Bridal Show). Maka Anda dapat mempertimbangkan untuk menawarkan bonus lain untuk memesan pertunjukan dengan Anda.

1 comments:

  1. Belakangan orang lebih senang menyediakan nasi kotak saat mengadakan acara karena praktis dan lebih murah, nasi kotak juga lebih murah ketimbang catering prasmanan. Dengan nasi kotak, orang tidak perlu repot melayani tamu.
    nasi kotak juga lebih mudah dibagikan dan dibawa pulang, buat yang tak mau menikmati nasi kotak saat acara sedang berlangsung.





    ReplyDelete